Relawan UMKM Bergerak, Feby: Bersama Dedy-Dayat UMKM Naik Kelas 

    Relawan UMKM Bergerak, Feby: Bersama Dedy-Dayat UMKM Naik Kelas 

    Muara Bungo - Dukungan politik dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepada pasangan cabup-cawabup Bungo nomor urut 1, H Dedy Putra, SH, .M.Kn dan Tri Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat). 

    Kali ini dukungan dari para Relawan UMKM Bungo Baru yang menyatakan kesiapannya untuk total bergerak merangkul para pelaku UMKM se Kabupaten Bungo bersatu memenangkan Dedy-Dayat. 

    Bukan tanpa alasan, dukungan dari relawan UMKM ini berawal dari ketertarikan akan visi misi pasangan calon Dedy-Dayat yang akan menjadikan Kabupaten Bungo sebagai sentra ekonomi dan perdagangan di Jambi wilayah Barat. 

    Berbagai kegiatan pun telah direncanakan oleh Relawan UMKM Bungo Baru, yang nantinya akan mewarnai masa kampanye bersama pasangan calon Dedy-Dayat di beberapa kecamatan. 

    Relawan UMKM Bungo Baru yakin bersama Dedy-Dayat, UMKM Kabupaten Bungo akan naik kelas dan demi terwujudnya Bungo yang Berkeadilan, Amanah, Religius dan Unggul (BARU). 

    Feby Shirly Nawati, Ketua Relawan UMKM Bungo Baru menyampaikan, pelaku UMKM memerlukan sosok pemimpin yang punya konsep serta visi misi yang jelas dalam mendukung perkembangan UMKM kedepan. 

    Menurutnya, Dedy-Dayat menjadi pilihan tepat untuk membawa UMKM Bungo naik kelas dengan berbagai visi misi serta langkah kongkrit Bungo Baru kedepan. 

    "Ratusan pelaku UMKM se Kabupaten Bungo sudah bergabung dan bergerak sangat antusias. Kita ingin UMKM naik kelas bersama Bungo Baru, " ungkap Feby.

    Dia Wisda

    Dia Wisda

    Artikel Sebelumnya

    Ingin Bungo Lebih Baik, Masyarakat Dusun...

    Artikel Berikutnya

    Teluk Pandak Membludak, Sepakat Dukung Dedy-Dayat

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Lepas KN. Pulau Dana-323 untuk Muhibah ke Vietnam dan Singapura
    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Buka Peparnas XVII Solo 2024
    Datang ke Athaya Garden, Warga Dusun Mulya Jaya Tegaskan All Out Menangkan Jumiwan-Maidani

    Ikuti Kami